HOME

Sekiranya Sejarah dan Latarnya adalah hasil sekarang ,Tapi orang yang bijaklah yang dapat mengambil Hikmah dan Ceritanya PESAN INI DARI Mereka Bersama orang-orang yang mengambil hikmah! PESAN BAGIKAN KE FACEBOOK

Menjawab tuduhan Hajar aswad sama dengan Batu Meteorid

kelompok pembenci islam"dengan upaya mengada-ngada ,mengadakan perkataan dusta terhadap kakbah dan hajar aswad yang mereka katakan itu adalah batu meteor.Akan itu juga sesuatu yang luar biasa ? Seandainya benda luar angkasa jatuh di bumi kepada umat pilihan tuhan,Namun apa yang dikatakan kelompok pembenci islam ini prihal ,batu hajar aswad sama dengan batu meteor tidak dapat di benarkan.karna hal itu bertentangan dengan teory "typical meteroid"Dalam ilmu astronomi dan benda - benda luar angkasa seperti meteor jatuh ke bumi setelah mendapatkan gaya gravitasi bumi dan pengaruh oksigent batu meteor membawa letupan api.bahkan jatuh ke bumi dapat meledak..karna pengaruh oksigent.sering kita dengar di berita-berita batu meteor bila jatuh pasti meledak seperti bom.


hal Itu sesuai yang disampaikan tentang Teori Meteorid:

  • Dalam Teori Batu Meteor Diantara Batu meteor berlapisan kasar, (tidak licin) Meteoroid atau asteroid dalam proses memasuki atmosfer mengalami tekanan ekstrem dan panas yang.menghasilkan fenomena yang dikenal sebagai meteor atau bola api..The high rate of speed at which the body is traveling coupled with the enourmous strain these pressures excert on the asteroid can cause it to break apart into hundreds of smaller pieces


  • Efek ledakan yang terjadi dari jatuhnya batu meteor ini dikarenakan adanya tekanan udara yang ditimbulkan oleh tingginya kecepatan meteorit yang mencapai lebih dari 100.000 kilometer per jam dan bersuhu tinggi hingga ratusan derajat celsius. Transfer energi yang tinggi ini membuat barang yang terbuat dari plastik meleleh dan berkeciput, material yang mudah terbakar berkernyut, serta kertas dan tembok tampak menghitam.

( Sumber :http://www.meteoritesusa.com/meteorite-videos/what-is-a-meteorite-strewnfield/ )


Apakah itu sama dengan batu hajar aswad?menurut sejarah Islam yang benar(berdasarkan hadits rasullulah,sejarah ibrahim),sebelum pendirian kota mekah nabi ismail ketika he ndak menempatkan batu untuk bangunan kakbah.bahwasanya batu hajar aswad Ismail putra dari nabi ibrahim menemukan batu yang berciri-ciri putih bersih.yang mana batu itu di hantarkan malaikat jibril kepada Ismail .

Diriwatkan oleh Hadits

  •     *Menurut sebuah riwayat dari mujahid bahwasanya ia berkata:"ketika ibnu zubair memugar kabah, saya melihat pada rukun atau sisi hajar aswad (sudut kabah) bahwa pada sisi dalam hajar aswad itu berwarna putih "

  •      Rasulullah saw. bersabda bahwa hajar aswad itu di turunkan dari surga berwarna putih dan bahkan lebih putih daripada susu. Dan sekarang ini berwarna hitam karena dinodai oleh dosa-dosa anak cucu nabi Adam as.
(Liputan Dari :http://ahmadflimban.netfirms.com/sejarah.htm )

Dari beberapa bukti yang telah diuraikan diatas telah memberikan penjelasan bahwa Hajar Aswad tidak sama dengan Batu Meteor,.Nah dari apakah Hajar Aswas .wallauhu alam. 



Mekah dan Maqam Ibrahim (Brahmana)

Maqam ibrahim ialah:"tempat yang pertama di jadikan sebagai tempat sholat dan ini merupakan keutamaan dan kemuliyaan Maqam Ibrahim", sebagaimana firman Allah: "Dan jadikanlah sebagian maqam ibrahim tempat shalat " surah Al-Baqarah, ayat: 125

Dengan demikian setiap orang telah menyelesaikan putaran tawafnya yang ke-7, ia pun melakukan shalat sunnah 2 rakaat di belakang maqam ibrahim.Jika suasana tidak mengizinkan sehingga padat sekeliling kabah anda dapat melakukan sholat sunnah tersebut dimana saja asalkan masih didalam Masjidil Haram.

Sebagaimana riwayat dari Jabir ra. mengenai sifat haji,rasulullah saw, beliau langsung mencium rukun hajar aswad,kemudian raml (lari-lari kecil) pada putaran 1,2 dan 3 lalu berjalan biasa pada putaran 4,5,6,dan 7.Sesudah itu beliau ke maqam ibrahim dan mengucapkan "Dan jadikanlah sebagian maqam ibrahim tempat sholat."

Menurut Hasan Al-Bashri dan ulama lain-lainnya, doa dibelakang maqam ibrahim akan dikabulkan.Allah berfirman "Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia,ialah Baitullah di Bakkah (Makkah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua.Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata,(diantaranya) Maqam ibrahim".Surah:Ali imron,ayat:96-97

Abu Thalib pernah berkata,"Jejak telapak kaki ibrahim itu ialah jejak kaki tanpa alas." Dari sahabat Jahm ibnu Hadzaifah Al-qursyi yang menyaksikan proses pembangunan kabah oleh quraisy dan ibnu Zubair, ia berkata:"Sungguh,aku tidak pernah melihat sesuatu yang mirip seperti miripnya telapak kaki nabi saw dengan telapak kaki ibrahim yang kami lihat di maqam."


Al-baqarah.127. dan (ingatlah), ketika Ibrahim meninggikan (membina) dasar-dasar Baitullah bersama Ismail (seraya berdoa): “Ya Tuhan Kami terimalah daripada Kami (amalan kami), Sesungguhnya Engkaulah yang Maha mendengar lagi Maha Mengetahui”.



97. padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim[215]; Barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, Yaitu (bagi) orang yang sanggup Mengadakan perjalanan ke Baitullah[216]. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), Maka Sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam. (Qs Ali Imran 96:97)

1 komentar:

  1. 877 CASINO ROOM | DrmCD
    For years Dr. McD has served as 경산 출장마사지 an expert 포천 출장샵 on the 익산 출장샵 Las 하남 출장마사지 Vegas Strip 용인 출장마사지 and the surrounding area. His passion is for the local area. You can find

    BalasHapus