HOME

Sekiranya Sejarah dan Latarnya adalah hasil sekarang ,Tapi orang yang bijaklah yang dapat mengambil Hikmah dan Ceritanya PESAN INI DARI Mereka Bersama orang-orang yang mengambil hikmah! PESAN BAGIKAN KE FACEBOOK

Menjawab Tuduhan "Islam Arabisasi Dunia"

Semenjak ide pembentukan Negara sekuler yang di dukung oleh negara negara didunia..muncul beragam fitnahan dan pelecehan terhadap umat agama Islam.. yang tidak jauh dari perkataan wanita muslim jiblab dianggap hina,sebutan lain onta arab dan yang menjadi sebuah kepentingan negara sekuler yang mana tentunya dukungan dari para pembenci Islam. (Baik orang dlm islam maupun luar).muncullah sebuah pencela,an Islam disebut arabisasi dunia.TANPA membedakan mana dari murni islam dan mana dari tradisi arab ? " karna islam ada bukan dari adat istiadat arab."

Sebelum kelahiran Nabi Muhammad.s.a.w khusunya negara timur tengah(palestina,israil,)di Saudi Arabia.berada pada zaman jahiliyah. dimana zaman itu_penuh dengan zaman kebiadapan .seperti mabuk mabukan,memanah untuk perjudian atau mengundi nasib,menyembahpatung berhala(alata,uza,almanat), perbudakan,perzinaan.

Saudi arabia dengan pada zaman jahiliyah setelah kedatangan Nabi Muhammad semua kebiadapan tradisi zaman jahiliyah di tumpaskan oleh nabi Muhammad yang mana yang tentu mendapat perlawanan sengit dari orang arab quraisy jahiliyah sampai terjadinya perperangan, dan akhirnya zaman jahiliyah tergantikan dengan ISLAM. yang terdapat kitab suci AL-QURAN dengan tulisan arab atau bahasa Al-quran dan bukanlah berasal dari Arab di zaman jahiliyah,

Setelah Nabi Muhammad wafat Islam mulai berkembang ke beberapa pelosok lainya menggunakan tulisan yang besumber dari Al-quran yang dikenal dengan tulisan (font arabic) Arab sebagai sarana penunjang komunikasi ,dengan itu pulalah para pakar Islam menulis hadits-hadists dan sejarah Islam.

Adapun menjawab tuduhan Islam arabisasi dunia ,itu adalah tuduhan fitnah belaka.sebab agama Islam ada bukan berasal dari pembentukan tradisi dan adat istiadat dari arab ..Dan  Nabi Muhammad tidak hanya diutus untuk golongan bangsa arab saja.melainkan untuk keseluruhan umat manusia..

Hal itu sesuai dengan firman Allah:
  • Dan Kami tidak mengutus kamu kecuali untuk seluruh manusia sebagai pemberi kabar gembira dan pemberi peringatan. (Saba: 28).
    • Dan tidaklah Kami mengutusmu, kecuali untuk menjadi rahmat bagi seluruh alam. (Al-Anbiya’: 107).

    Tulisan dan Bahasa Arab Pada Al-quran :
    Sebagaimana kita ketahui pada masa sebelum kedatangan Nabi Muhammad saw, bangsa arab belum mengenal Tulisan yang benar atau Tidaklah sama dengan tulisan Arab yang pada pada Al-quran Di dalam al-quran terdapat Tulisan membacanya dengan suatu Intonasi ,harmoni mengikuti nada dalam membacanya yang lebih dikenal Ilmu Tajuwid Membaca Al-quransehingga ketika kita mendengar membaca Al-quran taklah sama dengan orang membaca majalah ,atau buku.


    sebelum umat agama lain menerjernahkan kitab suci mereka..dengan Ilahi atau ALLAH .pada .Al-quran sudah terlebih dahulu tercantum logos atau lapas ALLAH dan ILAHI.




    Ibadah,Puasa dan shalat  dalam Islam :
    sebut saja shalat dan bersujud hal ini Islam telah mewarisi Ibadah kepada Tuhan dari rasul-rasul sebelumnya , Nabi Isa ,Nabi Daud,Nabi Musa ,Dan Nabi Ibrahim.Sebagai Firman Allah dalam Al-quran :
    Tentang Ibadah Nabi Isa AS.
    31. dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku shalat dan zakat selama aku hidup;(Surah MAryam :31)

    Tentang Ibadah Puasa Nabi Daud AS.
    Sesungguhnya puasa yang paling dicintai oleh Allah adalah puasa nabi Daud, & shalat yang paling dicintai oleh Allah adalah shalatnya nabi Daud, beliau tidur pertengahan malam, & bangun disepertiga mala, & tidur di seperenamnya,sebagaimana beliau berpuasa satu hari & berbuka pd satu hari lainnya”.2 (Muslim)

    Tentang Ibadah Nabi Ibrahim As :


    “Rabbi, jadikanlah aku dan anak cucuku orang yang tetap melaksanakan shalat. Ya Rabb, perkenankanlah doaku,” (Q.S. Ibraahiim [14] : 40)
     
    Dan ingatlah, ketika Ibrahim berdoa, “Ya Rabbi, jadikanlah negeri ini negeri yang aman, dan jauhkanlah aku dan anak cucuku dari menyembah berhala,”
    (Q.S. Ibraahiim 14 : 35)



     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar